You Become What You Think About Most of The Time - SEMANGAT
Headlines News :
Home » , , » You Become What You Think About Most of The Time

You Become What You Think About Most of The Time

Written By Bungjamil Jamil on Monday, April 19, 2010 | 11:22 AM

Saya sering mendengar oarang-orang mengatakan : Saya pingin sukses dan saya rasa semua orang pasti ingìn sukses. Tapi kadang yang jadi kendala adalah uang dan waktu. Solusi dan Bagaimana caranya? Ada juga sebagian yang lain menginginkan sukses lewat Internet dan dunia maya sedangkan saya belum ngerti berbisnis lewat internet atau dunia maya!.

Menurut saya pribadi berdasarkan apa yang saya baca dan terapkan dalam pekerjaan saya, hidup pribadi saya dan pencapaian saya, hal-hal semacam waktu dan uang memang menjadi BAHAN PEMIKIRAN UTAMA. karena dipikirkan terus menerus maka akan menjadi kenyataan bahwa hal tersebut benar-benar merupakan kendala utama.

seorang motivator dunia Earl Nightingale, dalam salah satu kutipannya yang sangat berpengaruh adalah " YOU BECOME WHAT YOU THINK ABOUT MOST OF THE TIME". apa pun yang anda pikirkan akan menjadi pikiran dominan dan anda baik secara sadar maupun tidak sadar akan menarik pikiran dominan menjadi kenyataan dalam hidup anda.

Menurut Anthony Robbins orang tidak sukses memiliki formula "tidak sukses" yakni 90% pikiran difokuskan pada masalah yang menghadang mereka dan hanya 10% digunakan untuk mencari solusi. sedangkan formula orang sukses merupakan kebalikannya, 10% fokus pada permasalahan dan 90% di dedikasikan untuk mencari penyelesaian masalah.

Berikut merupakan kutipan dari Jim Rohn : " Bila kita mengintip hidup orang kaya hingga super kaya, kita mendapati satu hal yang sangat adil yakni mereka juga memiliki 24 jam dalam satu hari, tidak ada penambahan jam dari yang Maha Kuasa, tetapi yang membedakan mereka dengan orang yang selalu berteriak tidak ada waktu adalah....Manajemen waktu".

Jadi menjawab pertanyaan tentang uang dan waktu bagi pertanyaan diatas adalah, kembangkan diri anda, belajar, belajar dan praktekkan apa yang anda pelajari. Bila anda ingin sukses maka belajarlah tentang kesuksesan, bila anda ingin memiliki waktu maka belajarlah mengatur waktu, hanya anda yang mengerti tantangan bagi diri anda sendiri jadi hanya anda yang tahu apa yang terbaik bagi diri anda.

Bila tidak mengerti peluang baru, bisnis baru....satu kata kunci....belajar!.

Kebanyakan orang mengira dengan kelulusan mereka dari sekolah maka kata "belajar" sudah tidak diperlukan lagi tetapi yang benar-beanr terjadi adalah lulus dari sekolah merupakan titik awal bagi anda untuk belajar dan yang terbaik adalah anda bisa dengan bebas memiliki topik yang anda inginkan tanpa ada aturan yang membatasi anda.

Sebagai penutup saya ingin mengutip kata-kata Jim Rohn Lainnya bahwa orang sukses menginvestasikan uang dan waktu mereka dengan membeli dan membaca buku yang bermanfaat, mendengarkan audio dan video seminar dan banyak menghadiri seminar serta menerapkan apa yang mereka pelajari.

Sedangkan orang tidak sukses menginvestasikan uang mereka pada hal-hal yang tidak bermanfaat seperti elektronik, handphone, menonton, makan-makan dan sesuatu yang menghamburkan uang lainnya dan di penghujung bulan mengeluh tidak punya uang. Siklus seperti ini akan terus terjadi pada orang tersebut sampai ia sadar dan menginvestasikan uang dan waktu mereka pada pos-pos yang benar.

Sukses selalu dan tetap semangat
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VIDEO INSPIRASI

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEMANGAT - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya