Cara Gampang untuk Sehat dan Sukses - SEMANGAT
Headlines News :
Home » , , » Cara Gampang untuk Sehat dan Sukses

Cara Gampang untuk Sehat dan Sukses

Written By Bungjamil Jamil on Thursday, March 25, 2010 | 11:39 AM

Pernah dengar nama Dr. Masuro Emoto? Pernah tahu hasil kerja kerasnya?

Mungkin nama Dr. Masuro Emoto masih asing di telinga kita tetapi penemuannya tentang air sangat brillian. Masuro menuangkan hasil kerja dan penelitiannya kedalam buku berjudul “Hidden Message in The Water”. Intinya adalah air bisa dipengaruhi oleh gelombang baik itu gelombang pemancar, gelombang suara dan gelombang pikiran yang dipancarkan dari dalam tubuh kita masing-masing.

Bila kita menaruh air dalam gelas dan kita memancarkan gelombang kemarahan atau kita mengeluarkan suara keras dan caci-maki dekat dengan air tersebut lalu bekukan air itu dalam kulkas. Setelah beku air tersebut dikeluarkan kemudian taruh di bawah mikroskop dan akan terlihat molekul air tersebut terpecah dan hancur tidak beraturan. Di kasus lainnya, air yang sama di berikan gelombang yang menenangkan, kata-kata pujian, nyanyian yang indah lalu air itu dibekukan di kulkas. Setelah beku air tersebut ditaruh dibawah mikroskop dan terlihat molekul air tersebut membentuk butiran-butiran kristal yang sangat indah.

Karena tubuh kita 80% terdiri dari cairan maka sangat dimungkinkan bahwa gelombang negatif, kata-kata negatif akan berpengaruh dalam kehidupan kita sehari-hari demikian juga sebaliknya gelombang positif, kata-kata positif pemberi semangat, membangun dan memotivasi akan mempengaruhi hidup kita dan membuat kita lebih positif.

Bila seseorang selalu mengeluh dan mengeluarkan kata-kata negatif, ketidak pastian, ketakutan, kemarahan dan juga memancarkan aura negatif dari dalam tubuhnya secara tidak langsung akan mempengaruhi 80% cairan dalam tubuhnya secara negatif dengan demikian akan mempengaruhi kesehatan dan kehidupan orang tersebut dengan cara yang negatif pula.

Sebaliknya bila seseorang membiasakan dirinya untuk mengeluarkan kata-kata positif, membangaun, memotivasi, penuh kedamaian dan kebijakan maka ia juga dengan sendirinya memancarkan aura positif dari dalam dirinya yang juga akan mempengaruhi 80% cairan dalam tubuhnya secara positif. Dengan demikian akan mempengaruhi kesehatan bahkan segala aspek dalam hidupnya baik finansial dan spiritual secara positif.

Ingatlah selalu bahwa kita adalah mahluk yang diberi kemampuan intelejensia dan kemampuan berpikir, gunakanlah kemampuan tersebut untuk menyaring dan memancarkan hanya sesuatu yag bersifat positif karena apa yang kita pancarkan keluar akan kembali kepada kita juga. Bila anda selalu berpikir tentang kemiskinan, ketakutan, kelaparan,penolakan, kebangkrutan, kegagalan dan penyakit maka anda secara tidak langsung telah membangun suatu jembatan mental untuk mencapai semua ketakutan dan gelombang negatif lainya yang anda pancarkan keluar untuk direalisasikan kedalam kehidupan anda saat ini atau nanti.

Anda juga bisa menggunakan pikiran anda untuk memancarkan segala sesuatu yang bersifat positif, berbicara sesuatu yang positif, berpikir sesuatu yang positif, berpikir bahwa hidup anda akan selalu dilimpahi kebaikan, kesuksesan, kemakmuran, peluang untuk sukses, orang-orang bersikap baik dan sayang kepada anda dan segala macam hal-hal positif lainnya maka anda juga telah membangun jembatan mental yang nantinya akan merealisasikan segala macam bentuk pikiran positif yang anda pancarkan tersebut untuk menjadi kenyataan.

Inilah rahasia alam terbesar yang ada sejak permulaan jaman, dengan menyadari hal ini dan mulai menerapkan segala sesuatu yang bersifat positif dalam hidup anda maka anda bisa membuat hidup anda menjadi lebih baik, lebih berharga, lebih bahagia, lebih sukses, lebih sehat bahkan lebih panjang umur.

Salam sukses dan tetap semangat
Share this article :

3 comments :

  1. Setuju Sob...klo apapun yg kita pikirin positif.....hati jg tenang N yg pasti kesehatan ga terganggu....N Sukses tergantung Yang Kuasa hhe...

    ReplyDelete
  2. Jadi..intinya harus selalu berpikir dan melakukan hal2 positif :)
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  3. Yup..bener banget.
    KIta harus menanamkan hal2 positif pada diri kita.
    Positive thinking aja deh :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Saya akan sangat bergembira apabila anda berkenaan memberikan sedikit catatan komentar terhadap ide-ide yang anda dapatkan dari tilisan ini.

Apapun gagasan anda amat saya hargai dan akan saya kunjungi balik ke blog anda.

Terima kasih & Tetap SEMANGAT!!

VIDEO INSPIRASI

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEMANGAT - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya