Kekuatan Impian - SEMANGAT
Headlines News :
Home » » Kekuatan Impian

Kekuatan Impian

Written By Unknown on Tuesday, July 28, 2009 | 7:48 PM

Hari yang penuh semangat, Apa kabar anda hari ini? Masih semangat kan? Tentu dong... Ok. Hari ini saya akan berbagi ilmu dan informasi kepada kawan-kawan tentang Impian. Tepatnya kekuatan sebuah impian dalam menunjang kesuksesan anda. Power of Dream. Mungkin anda sudah sering mendengar istilah ini. Atau mungkin anda sudah membaca banyak buku yang menyarankan untuk membuat impian anda karena kata mereka impian itu begitu penting dalam mencapai kesuksesan.
Berdasarkan pengalaman, memiliki impian merupakan satu kunci dahsyat melaju ke gerbang sukses. Karena impian menjaga ritme perjalanan anda tetap fokus. Impian berbeda dengan keinginan, sebab impian yang benar akan melibatkan gelombang emosi yang besar. sehingga ia mampu mendobrak tembok-tembok penghalang yang merintangi jalannya. Karena begitu pentingnya gelombang emosi ini, saya akan membagikan tips memunculkan emosi sebagai kekuatan mewujudkan impian.

Ada 3 (tiga) langkah membangun impian yang power full bagi kesuksesan anda.
Langkah pertama, dengan melibatkan orang-orang yang anda cintai atau orang yang paling dekat dengan anda secara emosi. Orang tua, Istri, anak, adik, kakak, sahabat, atau yang lainnya. Jadikan mereka sebagai satu bagian dalam Impian anda.

Ada sebuah kisah yang powerfull tentang kekuatan Impian yang dikaitkan dengan cinta mampu membangkitkan gelombang emosi yang power full. Kisah ini tentang seorang gadis sembilan tahun mendapat penghargaan marketing terbaik di Amerika. Ia berhasil menjual empat ribu kaleng biskuitdalam tempo kurang dari enam bulan. Setelah menerima penghargaan the best marketing di Amerika, wartawan menanyainya, "Bagaimana anda bisa menjual biskuit sebanyak itu dalam tempo relatif singkat?" Gadis itu menjawab, Ayahku meninggal dunia saat aku berusia lima tahun. Aku sangat mencintainya. Sepeninggalnya,aku merasa kesepian. Aku sedih. Namun, berkat belas kasih Tuhan dan bantuan ibuku yang sangant kucintai, aku bisa menguasai diriku. Tidak lama kemudian, aku tahu ibuku menderita penyakit kanker. PAra dokter mengatakan kesempatan hidupnya tidak lebih dari satu tahun. Aku benar-benar merasa frustasi. Padahal, aku tahu, ibuku belum pernah pergi melanglang dunia. Aku juga tahu ibuku punya keinginan untuk melihat-lihat negara lain. Nah, ketika kutahu ada sayembara marketing yang berhadiah 20.000 dolar dan jalan-jalan keluar negeri, kuputuskan untuk memenangkan perlombaan itu, apapun yang terjadi.

Semua itu kulakukan demi ibuku yang sangat kucintai. Aku benar-benar maju. Panitia audisi menolakku karena dinilai belum cukup umur dan tidak punya pengalaman di bvidang penjualan. Karena tidak putus asa, aku terus mendesak agar diperbolehkan ikut serta. Akhirnya mereka memberiku kesempatan. Ketika genderang sayembara di tabuh, aku mulai bergerak. Setiap pinti rumah yang aku lihat pasti aku ketuk. Kepada mereka aku katakan, aku gadis sembilan tahun. Ibuku menderita kanker. Kata dokter, kesempatan hidupnya tidak lebih dari 1 tahun. Padahal, ioa punya impian jalan-jalan keluar negeri sebelum menutup mata. Aku menjual biskuit ini untuk memenangkan sayembara agar bisa membawa ibuku melanglang buana.' Setelah berkata demikian, kudekati pemilik rumah dan kutatap matanya. dengan suara lirih penuh oercaya diri kukatakan, 'Berapa kaleng yang anda inginkan agar aku bisa membantu mewujudkan impian ibuku?' Dengan cara seperti itu, aku bisa menjual sekitar lima kaleng dalam setiap rumah yang kusambangi."

Usai acara, gadis itu di-close up kamera untuk menyampaikan pesan langsung kepada pemirsa. Ia berkata, Kalian telah mendengar ceritaku. Kalian semua tahu aku melakukan ini untuk membantu ibuku tercinta mewujudkan impiannya. Kalau begitu, berapa kaleng yang kaslian inginkan?!" saat semua orang terperangah, gadis itu bisa memanfaatkan kesempatan untuk menarik simpati ribuan pemirsa yang asyik menyaksikan seorang gadis belia yang sangat pewrcaya diri. Alhasil, ia berhasil menambah angka penjualannya sebesar 70.000 kaleng. Semua itu karena kekuatan impian yang ingin membahagiakan ibunya tercinta.

Kekuatan impian anak itu ada pada gelombang emosi yang ingin membahagiakan ibunya.Ini contoh kekuatan impian yang dilandasi oleh kekuatan cinta orang-orang terdekat. Untuk memperkuat getaran emosi impian anda dengarkan kaset yang telah saya posting sebelumnya dengan judul Suara Hati Seorang Ibu. Silahkan buka dan download kasetnya. Atau anda bisa langsung download di sini. (Download kaset).
bersambung.....
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VIDEO INSPIRASI

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEMANGAT - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya