MENAMBAH KECEPATAN KONEKSI INTERNET (2) - SEMANGAT
Headlines News :
Home » » MENAMBAH KECEPATAN KONEKSI INTERNET (2)

MENAMBAH KECEPATAN KONEKSI INTERNET (2)

Written By Bungjamil Jamil on Friday, July 24, 2009 | 8:39 PM

Sobat semangat, ketemu lagi. Masih semangat kan? kali ini saya akan melanjutkan untuk membagi tips kepada anda bagaimana Menambah Kecepatan Koneksi Internet. Menambah kecepatan akses internet sangat diinginkan para pengguna internet. Ada banyak cara digunakan untuk menambah kecepatan akses koneksi internet, dari cara simpel menonaktifkan loading gambar pada browser hingga penggunaan software tertentu. Posting ini hanya akan memberi beberapa alternatif cara menambah kecepatan koneksi internet anda.

3. Internet Connection Optimization with TweakMASTER
Disinyalir TweakMASTER substansial dapat meningkatkan kecepatan download untuk semua jenis sambungan dari dialup ke DSL, Cable, dan Wireless. Bahkan pengguna AOL akan kagum pada cara lebih responsif sistem mereka.

Optimisasi Wizard yang akan memandu Anda melalui beberapa pengaturan yang direkomendasikan menggunakan beberapa “strategi optimasi”. Ia akan menanyakan beberapa pertanyaan sederhana dan maka koneksi Internet Anda akan dioptimalkan secara otomatis.

Anda juga dapat melakukan percobaan dengan beberapa pengaturan lain pada dialog Pengaturan Tingkat lanjut Optimasi untuk mendapatkan koneksi yang paling cepat. TweakMASTER merupakan tempat anda mengkontrol semua parameter konfigurasi jaringan pada komputer Anda.
DOWNLOAD : http://www.ziddu.com/download/4797863/TweakMASTER-PRO2.50.2822.1.rar.html (2.7Mb)
Download Setting Tambahan : SpeedUpAdsl.rar (http://www.ziddu.com/download/4781962/SpeedUpAdsl.rar.html)

Cara Setting Software :
1.Download TweakMASTER-PRO 2.50.2822.0.rar, dan SpeedUpAdsl.rar kemudian extract.
2.Install TweakMASTER-PRO.exe, putus koneksi internet kemudian copy Patch TweakMaster v2.50 build 2822.exe ke X:\Program Files\TweakMASTER , jalankan patch. Jika tidak bisa restart windows Anda terlebih dahulu, atau jalankan lewat save mode windows.
3.Setelah Instalasi selesai jalankan TweakMASTER, kemudian pilih Advanced Optimization Settings.
4.Kemudian klik tombol Restore From File, plih settingan yang Anda inginkan SpeedUpAdsl.tms untuk speed koneksi 56Kbps dan SpeedUpAdsl-instan.tms untuk balencing pada koneksi telkomnet instan.
5.Klik tombol Ok, kemudian restart windows Anda.
6.Setting bisa juga dilakukan secara wizart tinggal klik pada Connection Optimization Wizart pada halaman utama TweakMASTER.

4. UFaster - Internet Booster
UFaster-Internet Booster dikembangkan oleh HC Software Development, Inc dan didistribusikan sebagai shareware.UFaster merupakan Internet Boster untuk semua perangkat lunak pada koneksi Internet Anda. UFaster akan memberikan kecepatan boosting performa yang baik untuk semua perangkat lunak, seperti Dial-up, Broadband, dan Wireless, dll.

UFaster juga akan meningkatkan Peforma Internet Explorer, Mozilla Firefox serta semua aktivitas internet seperti download data,game online, video streaming, pencarian halaman Web, dan bahkan performa pada jaringan Anda. UFaster juga sangat visual (GUI) dan memiliki tes kecepatan numerik yang memungkinkan pengguna untuk melihat peningkatan kinerja koneksi internet sebelum dan sesudah. UFaster benar-benar otomatis dan hanya memerlukan satu klik saja dan Anda bebas untuk mendapatkan peningkatan kecepatan yang luar biasa.

UFaster telah diuji dengan Modem, LAN, ISDN, CATV, ADSL, Cable dan jenis sambungan lainya. Setelah akselerasi, kecepatan download dan kecepatan loading web yang meningkat hingga 200 persen menjadi 600. UFaster mendukung Internet Explorer 3.x, 4.x, 5.x, 6.x dan 7.x, Mozilla Firefox 1.x, 2.x, dan beberapa Internet Browser lainnya dan UFaster bekerja dengan baik pada Windows 95, Windows 98, Windows me, Windows NT4, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003 dan Windows Vista.
Price: $29.90
Version: 5.0.0 Released: 7/27/2008
Size: 1.1 MB
Platform: Windows2000, WinXP, Windows2003, Windows Vista
website : http://www.ufaster.com/

5. Internet Cyclone
Internet Cyclone - adalah Internet Optimizer, yang sangat mudah untuk digunakan, pada Windows 95, 98, ME, NT, 2000 dan XP yang dirancang untuk secara otomatis mengoptimalkan pengaturan Windows yang akan meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda hingga 200%. Internet Cyclone kompatibel dengan semua modem dengan kecepatan tinggi seperti LAN, ISDN, CABLE, DSL, T1 atau koneksi lainnya. Software ini bahkan akan tetap bermanfaat bagi Anda setelah meng-upgrade koneksi Internet. Dengan menggunakan software ini diberitakan anda akan mendapatkan kecepatan Internet lebih cepat saat Anda sedang online. Surfing, download file, email, bermain game online, dan hal lain yang Anda lakukan secara online akan terasa lebih cepat. Hal ini sangat baik untuk perangkat lunak lambat seperti dial-up modem serta koneksi akses kecepatan tinggi. Ia akan bekerja sama dengan semua koneksi dan semua browser sehingga akan tetap sangat berguna bagi Anda di masa mendatang. Anda harus menggunakan Internet Cyclone sebagai suatu alternatif untuk upgrade koneksi yang cukup mahal.

Apa yang bisa di tawarkan Internet Cyclone kepada Anda?
•Internet Cyclone akan mengoptimalkan Windows Anda secara otomatis atau anda dapat menyesuaikan mereka secara manual.
•Anda dapat mempercepat koneksi internet tanpa mengubah Hardware.
•Bekerja dengan semua Browsers.
•Internet Cyclone kompatibel dengan semua Dial-Up modem dan kecepatan tinggi LAN, CABLE, DSL, DSL (PPPoE), T1 atau koneksi lainnya.
•Internet Cyclone akan mempercepat web surfing, game online, e-mail, chatting, dan konferensi video dan itu akan bahkan mempercepat download.

Bagaimana cara kerjanya?
Walaupun sebenarnya kecepatan transfer maksimum koneksi Internet Anda tidak dapat diubah kecuali oleh upgrade hardware anda, Internet Cyclone dapat meningkatkan performa yang ada pada modem / perangkat keras jaringan oleh Windows mengoptimalkan modem / pengaturan jaringan untuk memaksimalkan efisiensi dari perangkat keras Anda saat ini. Secara default, Windows Anda PC tidak mengatur koneksi Internet seoptimal mungkin.

Internet Cyclone dirancang untuk secara otomatis mengubah banyak pengaturan registri pada Windows seperti: Unit Transmisi Maksimum (MTU), Maksimum Segment Size (MSS), Time To Live (TTL), TCP Receive Window (Rwin), Cache Size (NDI), PMTU Black Hole Detect, PMTU Auto Discovery (PAD), Session Keep Alive (SKA) dan beberapa pengaturan ekstra pada Windows seperti: Selective Acknowledgement (SACK), Maximum Duplicate Acknowledge (Max DupAcks), Besar Window scaling, COM Port, nilai VCache , nilai Combuffer , pengaturan Internet Explorer, koneksi maksimum per server.

Jika pengaturan ini tidak dioptimalkan dengan benar maka Anda tidak akan mendapatkan performa terbaik dari koneksi Internet Anda. Internet Cyclone adalah suatu metoda bukti untuk mengubah pengaturan ini dengan mudah dan cepat. Jika Anda adalah pengguna yang berpengalaman, maka dengan optimasi internet ini Anda dapat menetapkan nilai-nilai ini secara manual dan mempercepat koneksi Internet menjadi maksimal.

System Requirements:
•486DX2/66 required, Pentium class or higher recommended
•Microsoft(r) Windows(r) NT, 2000, 2003, XP, Me, 98, 95
•16Mb of Memory or Higher
•Any connection to the net.
•2 MB of free disk space

DOWNLOAD :Internet.Cyclone.v1.98.rar (http://www.ziddu.com/download/4569984/Internet.Cyclone.v1.98.rar.html) (927.87 KB)
website : http://www.jordysoft.com/icyclone/internet-cyclone.aspx
Share this article :

2 comments :

  1. Thanks Sob atas info'a!! Tinggal di Download aja nieh!!

    ReplyDelete
  2. http://www.indowebster.com/TweakMASTERPRO_25028220rar.html

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Saya akan sangat bergembira apabila anda berkenaan memberikan sedikit catatan komentar terhadap ide-ide yang anda dapatkan dari tilisan ini.

Apapun gagasan anda amat saya hargai dan akan saya kunjungi balik ke blog anda.

Terima kasih & Tetap SEMANGAT!!

VIDEO INSPIRASI

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEMANGAT - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya