INVESTASI LEHER KEATAS - SEMANGAT
Headlines News :
Home » , , » INVESTASI LEHER KEATAS

INVESTASI LEHER KEATAS

Written By Bungjamil Jamil on Friday, August 14, 2009 | 5:28 PM

Ini adalah artikel dari seorang motivator nomor 1 di Indonesia Tung Dasem Waringin. Sengaja saya posting untuk berbagi dengan anda dengan satu harapan anda akan semakin semangat menata masa depan dan menggapai impian anda.
***
Kehidupan ini penuh dengan perubahan yang hanya Allah yang kekal, perubahan itu sendiri dan hukum alam. Bagaimana mencari uang itu dari waktu ke waktu terus berubah. Sekarang banyak muncul jutawan (dalam US $) dari Internet baru, dari bisnis yang tidak pernah mendengar sebelumnya.

Dan tidak sedikit orang kaya yang jatuh miskin, atau bahkan orang-orang miskin yang bertambah miskin, karena mereka tidak ingin belajar lagi untuk menghadapi perubahan. Dan memegang uang dengan cara yang lama, tidak ingin belajar lagi untuk menghentikan tren saat ini.

Apakah Anda pernah mendengar kata-kata Benjamin Franklin? Ilmuan Dia sangat dihormati oleh Amerika Serikat karena peletak hak asasi manusia dan deklarasi kemerdekaan di Amerika Serikat, sehingga ada gambar uang $ 100 bill, yang merupakan terbesar di AS. Benjamin Franklin pernah berkata bahwa setiap dolar yang diinvestasikan ke kepala (selengkapnya), dalam pikiran akan mengembalikan miliaran dolar dalam kantong.

Itulah mengapa saya terus belajar di Amerika Serikat dan Singapura untuk terus berinvestasi sampai ke leher, karena saya yakin akan menambah pendapatan saya. Ketika saya belajar dari yang sukses, maka saya yakin akan berhasil.

Pertanyaan saya, mana yang lebih menghasilkan melalui leher ke atas atau leher ke bawah? banyak orang di dunia ini lebih memilih untuk menggunakan uang tersebut untuk kepentingan di bawah leher, yaitu membeli pakaian baru, mobil yang baru tidak akan mampu meningkatkan kesejahteraan mereka. Sementara itu, jika mereka berani untuk berinvestasi di leher ke atas, untuk belajar mengenai kekayaan, bisnis, saham dan internet, mereka dapat memperbanyak harta

Tahukah Anda ketika Anda menambahkan pendapatan dari 5 terdekat Anda untuk Anda dan 5, maka itu adalah jumlah pendapatan Anda. Pola berpikir anda tanpa menyadari teman-teman Anda tentang uang akan mempengaruhi Anda, sehingga Anda akan menjadi sama dengan mereka. Bagaimana jika teman Anda tidak multi miliarder atau miliarder? Tentu saja, gaya berpikir mereka adalah cara berpikir gaya yang jutawan.

Saya tidak bisa melarang Anda berinteraksi dengan orang-orang miskin, saya juga berinteraksi dengan siapa pun. Tapi soal pikir ketika berbicara tentang uang, pastikan Anda bersosialisasi, berbagi dan belajar dengan orang yang tepat

Dan bagaimana Anda berpindah dari gelombang
orang-orang miskin ke dalam gelombang yang kaya? Saya mempunyai 2 cara:
1. Menjadi kaya
2. belajar dan terus belajar

Org kaya terus belajar dan berkembang, misalnya, saya sangat terkesan dengan
pak Lukminto pemilik Sritex di solo luas pabriknya hanya 100 hektar akan tetapi pabriknya merupakan produsen pakaian militer terbesar di dunia . Pak Lukminto ini punya keinginan yang kuat untuk terus belajar dan belajar, bahkan beliau sampai mengundang saya untuk berbicara di pabrik. Begitu juga dengan pak Teguh Kinarto di Surabaya yang memiliki perusahaan properti, ia selalu bersemangat untuk terus belajar dan ini yang membuat anak-anaknya terinspirasi untuk terus belajar.

Saya tahu orang-orang miskin selalu mengetahui segalanya, tidak mau belajar dan selalu ada seribu alasan untuk tidak melakukan sesuatu yang membuat mereka belajar dan tidak takut untuk berinvestasi. Dan itulah sebabnya mereka terus miskin, karena tidak dapat melihat kesempatan untuk mengalokasikan uang, dan berinvestasi dengan baik.

Sementara itu, orang kaya selalu ingin terus belajar, bahkan tidak peduli kepada siapapun yang memiliki ide yang lebih baik daripada dia. Mereka menghabiskan banyak uang untuk belajar, orang-orang yang siap pergi jauh lebih kaya untuk mempelajari ilmu. Karena itu, dia kaya karena kaya memahami pola.

Karena itu saya terus mengalokasikan uang, tenaga, pikiran, waktu untuk mempelajari ilmu rutin terus melakukan terbaik, jadi saya yakin pasti kaya, kaya dan akan terus membutuhkan waktu, tenaga, uang, pikiran, belajar bisnis, properti, saham, internet dan akan terus mempelajari sesuatu yang dapat membuat saya menjadi lebih kaya. Ini adalah pemikiran Trilyuner

Demikian pula dengan Anda, akan selalu berkomitmen untuk belajar dan berinvestasi.

Ok, Untuk sahabat semangat, nih aku ngasih Rahasianya Orang-orang sukses/kaya:

~ Mengapa yang kaya semakin kaya
~ Think Out of The Box
~ Berpekir dan Menjadi Kaya
~ 24 Prinsip Miliyarder

Dengan menggunakan prinsip-prinsip yang ada dalam artikel ini lambat laun anda akan menjadi orang sukses.
Share this article :

1 comment :

  1. wahh tambah termotivasi nih .. :) yang jelas musti harus menjalankannya dengan hati yang bersih kan kak :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

Saya akan sangat bergembira apabila anda berkenaan memberikan sedikit catatan komentar terhadap ide-ide yang anda dapatkan dari tilisan ini.

Apapun gagasan anda amat saya hargai dan akan saya kunjungi balik ke blog anda.

Terima kasih & Tetap SEMANGAT!!

VIDEO INSPIRASI

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEMANGAT - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya