Award Persahabatan - SEMANGAT
Headlines News :
Home » » Award Persahabatan

Award Persahabatan

Written By Unknown on Wednesday, December 1, 2010 | 10:45 PM

[awardspers.jpg]


Award ini sebenarnya telah lama di berikan oleh seorang sahabat yang begitu perhatian terhadap persahabatan diantara blogger. Karena banyaknya aktivitas yang harus saya lakukan sampai-sampai lupa untuk mengambil Award ini. Tapi Alhamdulillah berkat karunia Allah, saya diingatkan bahwa ada award dari sahabat yang harus saya ambil dan kemudian meneruskannya award ini ke sahabat-sahabat yang lain. Karena ini sebuah amanah yang harus di penuhi, maka walaupun kelihatannya terlambat, namun itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. Terima kasih untuk sahabatku tercinta, KIYAI CERET atas award ini, meskipun terlambat,.. ha..ha..ha.. jadi malu sendiri..

Sebagai ungkapan rasa terima kasih serta untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan sesama blogger dan meningkatkan jalinan silahturahmi, maka kami terima AWARD ini dengan penuh senang hati dan suka cita . Thanks sobat atas pemberian awardnya buatku.
Berhubung ini adalah award ber-backlink, sesuai persyaratan dari Sang Pencipta dan Pencetus ide award ini, Kiyai Ceret akan membagikan dan mendedikasikan award ini kembali kepada 10 orang sahabat blogger yang lain, yaitu :
# QUANTUM QUR'AN
# BUNG JAMIL
# HARUN SUPRIATNA
# SYAM TEMBILAHAN
# PRINCE ZATYA
# AAN BLOG
# FACECHAN
# BLOG GAJELAS
# IMAMNET86
# TRIK YUWIE

Bagi sahabat hati yang menerima award ini, demi rasa kekeluargaan dan kebersamaan untuk berkenan membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang sahabat blogger yang lain. Dan selanjutnya sahabat penerima award dimohon sudi kiranya meletakkan link-link berikut ini di blog atau posting artikel sahabat semua.

Aturannya begini :

Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst.
Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya.
Setiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,12


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
1.REZA
2.OMTOMI
3.OTE TATSUYA
4.IRAWANQQ
5.IWAN TANJUNG
6.TITIHAN HATI
7.JALANI HIDUP APA ADANYA
8.RAJA SALAHUDDIN
9.KIYAI CERET
10.BUNG JAMIL

Maju terus sobatku, tingkatkan semangatmu, jaga silaturrahim dan keberlanjutan blogmu.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

VIDEO INSPIRASI

Template Information

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. SEMANGAT - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya